Selasa, 02 April 2013

Review Biore Pore Strips 2 Unique Japanese Fragrance Sensation♥

Ini pore strips udh aku pake brp kali, hmmm.. Wanginya enakkk <3 Aku suka banget, apalagi yg warna pink. Hmmmm serasa dijepang deh hiwhiw♥ Kalian udh pernah coba belum? Cobain dong, ini berfungsi menghilangkan komedo kalian yg membandel dihidung mungil kalian :3 Hehe. Ini bukti saya kalau saya telah memakai biore pore strips hihiw ;3 *maaf kebalik* hihi



(+)
- Efektif (y)
- Cheap !! Aku beli disupermarket seharga 9 ribu rupiah dan isinya 4 biji, terdiri dari Cherry Blossom dan Green Tea
- I love it this fragrance. Apalagi yg cherry blossom.
- Hanya perlu waktu 15-30 menit untuk menanti sikomedo tertarik dipore strips :3
- Praktis dan mudah digunakan. Bisa dibawa kemana-mana <3
- Terhindar dari infeksi akibat pemencetan dgn tangan

(-)
- Kalo udah kena banyak air waktu memasangnya , lemnya bakal naik keatas terus kalo kita tekan-tekan pore stirp kita bakalan enyek-enyek gimana gituu..
- Kurang banyak pore stripnya ;3 mhihi *dasar

WARNING!!! 
Hanya boleh digunakan 3 hari sekali atau seminggu 2 kali, tidak boleh memakai pore strip tiap hari. Karena kulit kita bakalan iritasi *nda bisa woles, maap teman :D karena ini untuk kebaikan kalian juga :D*

0 komentar:

Posting Komentar