Sabtu, 06 April 2013

My Favorite Cookies :D

Mari kita ngereview tentang cookies kesukaanku :3 

Waktu lg ngepost ini jadi kepengen makan deh ini kue-kue hm..... yak kebetulan jg saya lg kelaperan nih, hihi. Ada sih cookies yg blm bisa kebeli, karna stock nya dikotaku udah ga ada. Kalo ga salah sebulan lalu saya ada ketemu pocky dipasar swalayan. Ada rasa stroberi dan coklat. Waktu hri itu kepngen beli, eh malah kecantol jg kue-kue yg lain *labil akut* terus waktu udah kesana, habis deh. Hmmm, jd ga bisa ngomong. Yaudah aku mulai dengan si panda-panda ini dulu yakk :D

First, hello panda.



Ini snack jepang yg enak, hmm...Yang enak menurutku itu semuanyaa deh, itu baru bisa kebeli tadi pagi. Hehe, di supermarketnya cuma ada jual yg rasa itu aja ga ada yg lain. Dulu setauku ada deh rasa susu sama keju, mungkn udh habis kali yak.



I WANT IT ALL !!!!!!!!!!!







ENOUGH.
*lupakan*

Dan selanjutnya kita review ini lagi, snack dari negara bunga sakura juga.Mungkin ini lg maknyusss lagi..

TARAHHHHHHH  

Kalo yg ini paling aku suka diantara semua pocky, enak bangt yang ini. Coklat pisang.. hmmmmmmmm



Dan aku juga mau yg ini pake BANGET !



APALAGI YG INI !! SANGAT SAYA INGINKAN DAN SAYA IDAMKAN.
Dan ini varian-varian pocky enak :3
Wuhuu, saya ingin semuanyaaa


 
Ketiga, ini juga cookies kesukaan saya dari negara saya sendiri xD ini juga ga kalah enak kok kawan..

Ini foto saya waktu saya makan sari gandum hm...


THE END.  

0 komentar:

Posting Komentar